Selasa, 11 November 2014

SpartaX Kapsul Asli SpartaX Kapsul Murah SpartaX Kapsul Bagus SpartaX Kapsul merupakan kapsul dengan hasil yang menakjubkan SpartaX Kapsul Dibuat dari hasil ekstraksi tanaman herbal berkualitas SpartaX Kapsul telah dimanfaatkan selama ribuan tahun di China, Korea dan Thailankarena khasiat untuk kesehatan, menambah energy dan untuk mempercepat pemulihan stamina, Setiap bahan yang digunakan benar-benar dipilih yang berkualitas, kemudia di ekstraksi, lalu di produksi dengan menggunakan mesin yang modern.

SparaX Isi 10 Kapsul
SparaX Isi 10 Kapsul

Komponen Utama SpartaX
SPARTAX dibuat dari hasil ekstraksi beberapa tanaman herbal pilihan, seperti epimedium, Panax Ginseng dan Butea Superba.
Epimedium selama ribuan tahun sudah digunakan di China sebagai pemacu gairah dan meningkatkan kemampuan seksual yang alami (natural afrodisiak).
Panax Ginseng telah digunakan di Korea dan China selama ribuan tahun karena berbagai macam khasiat seperti mempercepat proses pemulihan stamina, meningkatkan kadar testoteron dan meningkatkan kualitas ereksi.
Butea Superba secara tradisional sudah digunakan di Thailan selama berabad-abad karena manfaatnya untuk meningkatkan libido serta dalam mengontrol dan mempertahankan ereksi.

Manfaat SPARTAX
SpartaX sangat bermanfaat untuk kesehatan, khususnya bagi pria. SpartaX mampu menambah energy dan mempercepat pemulihan stamina hingga jika dikonsumsi dan menjadikan ereksi lebih kuat serta ejakulasi lebih lama.
Bagi yang mengalami gangguan disfungsi ereksi karena factor usia atau karena kelelahan, maupun yang diakibatkan penyakit seperti diabetes mellitus, depresi dan juga penyakit lainnya, SpartaX dapat membantu mengembalikan kemampuan sexual. Dan jika digunakan secara rutin, berangsur-angsur kemampuan seksual akan pulih seperti sedia kala.
Sebagai kapsul yang dibuat dari hasil ekstraksi beberapa tanaman herbal pilihan, SpartaX tidak mengandung Bahan Kimia Obat dan tidak akan menyebabkan ketergantungan.

Cara mengkonsumsi SpartaX
Dikonsumsi sehari 1- 2 x 1 kapsul; Diminum 2 jam setelah makan atau atau dalam keadaan perut kosong; Diminum 2 jam sebelum melakukan aktifitas; Diminum dengan 1 gelas atau lebih air putih.

Komposisi pada tiap kapsul SpartaX 500 mg :

- Epimedium folium extrac 150 mg
- Panax Gingseng 50 mg
- Butea Superba root extract powder 50 mg
- L-Arginine 200 mg
- ZnS047H20 21,99 mg
- Zn 5 mg
- Dicalcium phoshate 28,01 mg

Diproduksi oleh:

PT. Pharmasi Binangkit, Majalengka Indonesia


No. Reg. POM SD. 081 335 111

HARGA
Harga Eceran Rp. 300.000,-
Hari ini cukup bayar Rp. 285.000,-/Box isi 10 Kapsul


Catatan :
* Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.
* Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
* Ongkos Kirim dihitung per sekali kirim per Kg, bukan per Box, jadi 1 Kg bisa mencakup 10 Box (Untuk menghemat ongkos kirim, maka pesanlah lebih dari 1 box)
* Ongkos kirim tergantung wilayah pembeli, kami menggunakan jasa layanan pengiriman barang JNE, POS, TIK dll

CARA PEMESANAN:

Ketik SMS dengan format sbb;

nama_anda (spasi) alamat_lengkap_anda (spasi) SPARTAX (spasi) jumlah_box 


Kirim ke 0878-7740-6640


Setelah itu tunggu konfirmasi dari kami, kami akan segera menghitung jumlah biaya yang harus anda bayarkan.



Anda belum percaya dengan kami
Silahkan Kujungi dulu
Link dibawah ini
Categories: